Pages

Boengxoe's Collection

Minggu, 06 Maret 2011

Ketika Hati Ingin Memilih, Allah Berikan yang Terpilih..

Awalnya aku ragu, menanggalkan semua, karena silturahim sudah terikat sejak dulu. bahkan aku tak berdaya, saat mereka begitu baiknya menyapa & merangkulku..semua berawal karena silaturahim..yaa..silaturahimlah yg membawaku pada 1 jalan yg ternyata hingga detik ini masih kokoh terbangun..sempat kugantungkan harapan pula padanya, karena kuyakin ia bisa terima aku & keluarga yg apa adanya..Namun aku salah, ada harapan yg tak terpatri dalam dirinya. aku pun tahu, itulah pilihan hidupnya yg kan bahagiakannya, pun demikian diriku tak ingin pkasakan semua. karena sudah ada yg lebih kuat sekedar rencana manusia. skenario Allah lebih berperan dalam penentuan kehidupan. Aku pun berazzam..Aku yakin bahwa Allah tidak pernah mengambil sesuatu dri kita, kecuali Dia menggantinya dgn yg lebih baik. itu terjadi ketika kita bersabar & ttp ridho dgn sgla ketetapanNya.Sejatinya..bukan kita yg memilih takdir, tp takdirlah yg memilih kita. Bagaimanapun takdir bagaikan angin bagi seorang pemanah, kita harus selalu mencoba untuk membidi & melesatkannya disaat yg paling tepat..Semakin kufahami dirinya, Ia inginkan berikan yg terbaik untuk Org2 tersayangnya.."Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil atau mempersilahkan. Ia adalah keberanian atau pengorbanan.."Terpilihnya Ali menjadi menantu Rasullah, karena Ia menjadi apa adanya dirinya, yg menyemai cinta pada hatinya dalam diamnya..dan Fatimahpun mencintainya dalam Diam.."waktu mnjawab..Allah berikan yg terpilih...Pun Demikian aku, Ingin mencintainya dalam Diam..seseorang yg Allah siapkan dengan segala daya apa adanya dirinya..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar